Sabtu, 26 Maret 2011

Sejarah Jilbab dan Cadar ^,^

Sejarah Jilbab (The story of Vent)


Mungkin anda tidak jarang mendengar kata jilbab/cadar hitam. Dan dahuu kala orang-orang sering mengucapkan kata makian dengan kalimat “ ..dasar lonte arab”. Maaf jika kalimat tersebut agak kasar tapi itu lah kenyataan caci-maki orang jika perilakunya kurang bagus.

Dari cerita berikut di kutip dari sejarah arab lama yang tertanam bahwa,

Muhammad’s merry band of disciples raided villages, looted and raped the women, and enslaved all who were not killed outright. To this day, Muslim jihadists are following the footsteps of their prophet who bragged, “I have been made victorious with terror”. [Bukhari 4:52:220]

Artinya :
band riang Muhammad murid menggerebek desa, merampok dan memperkosa para wanita, dan diperbudak semua yang tidak terbunuh langsung. Untuk hari ini, jihadis Muslim mengikuti jejak nabi mereka yang membual, "Aku telah dibuat menang dengan teror". [Bukhari 4:52:220]

sehingga disini lah awalnya Muhammad menjetuskan bahwa nabi itu boleh beristri banyak dan dia sendiri mengganggap dirinya untuk Nabi untuk menghapuskan perlakuan kasarnya itu.
Maka dari kejadian tersebut, kaum wanita di arab zaman dulu menutup bagian tubuhnya untuk menghindari pelecehan sex oleh Muhammad sendiri. Terpaksa kaum wanita menutupi kecantikan tubuhnya dengan warna hitam yang tidak transparan agar si Muhammad tidak melihat lekukan tubuh tersebut. Disamping itu juga adanya jaman pelacuran oleh kaum laki-laki arab. Jadi, pada intinya Jilbab/vent yang sejak lama di gunakan bukan simbol untuk kesucian kaum perempuan atas Allah melainkan melindungi kesucian dari kaum laki-laki bernafsu BANDOT. Banyak dulu cerita soal penggunaan jilbab/cadar tersebut, perempuan pelacur juga terpaksa menggunakan jilbab/cadar untuk melindungi diri nya agar orang-orang sekitar tidak mengenalinya seorang pelacur. Nahhh.., jaman dulu pelacur (baca: Lonte arab) sangat popularitas dan banyak wanita-wanita mesti memakai cadar disaat keluar rumah untuk melindungi diri mereka dari hina-an masyarakat. Maka dari jaman itu kebiasaan seorang wanita memakai jilbab dan cadar hingga sekarang.
Dahulu cadar/jilbab dan topi kopiah lelaki berfungsi dan tujuannya yaitu :

1. menghindari debu-debu gurun pasir melekat ke kepala, terhirup oleh hidung dan mulut.
2. Jilbab dan cadar melindungi kecantikan dari para nafsu kaum Adam.
3. Melindungi diri atas celaan masyarakat atas prostitusi alias lonte arab perempuan jaman itu,
4. mengantisipasi pelecahan sexual dari Muhammad yang mengaku utusan Allah untuk merayu para kaum-kaum hawa.

Dari keempat fungsi tersebut lah maka kaum-kaum hawa arabia menyebutkan bahwa jilbab dan cadar adalah pakain suci yang menurut mereka tepat untuk melindungi diri sehingga jilbab/cadar tersebut di sucikan oleh mereka.

Anda pasti tahu banyak soal kaum-kaum adam arab (bagian timur sana). Bahwa kaum-kaum adam jaman dulu hingga sekarang masih mempunyai nafsu sex yang sangat tinggi, kali anda pernah mendengar lelaki berbulu baik berbulu di dada , jenggot dan lain lain sebagainya bahwa lelaki yang mempunyai ciri tersebut sering disebut bandot alias lelaki maniak sex.
Jika and juga pernah menonton sebuah film “ Cairo time” ? Dimana seorang perempuan asing datang ke kota itu itu menemui suaminya, dimana banyak kumpulan para lelaki yang berada di toko -toko, di jalanan, di kafe membisikkan ke perempuan asing itu untuk bisa tidur bersama mereka..

you know lah,.. lelaki arab kan genit!! :rolling: :roll:
hawa nafsu lelaki arab itu lebih ganas dari kaum lelaki lainnya yg hidup di dunia ini. makanya arab di sunat agar mengurangi hawa nafsu mereka..yaa sama seperti anjing jantan yang di kebiri agar tidak kawin melulu... :stun: ](*,)
nahh ini dia gambarnya







nah sejak itu jilbab/cadar populer hingga sekarang,..
ikon jilbab dan jenggot para haji, ustadz serta pemimpin islam lainnya merupakan ikon-ikon semata bagi umat muslim.



Soal jenggot/jambang

Pernah tidak anda menilai kalo lelaki berjenggot panjang kelihatan Cakep?

jelas-jelas kebanyakan orang mendefinisikan jenggot/jambang itu sangat jelek dan mengerikan yang perlu dicukur agar kelihatan berwibawa.....

nah anda boleh lihat sendiri kalo Haji dan ustadz berjenggot sangat kelihatan jelek , mana ada haji yang ganteng , sudah jelek dari dalam dan dirinya...maksudnya jelek dari fisik luar dan dalam. :snakeman:

1 komentar: